Minggu, 07 Juni 2015

Proses Menemukan Obat Jerawat yang Ampuh buat Jerawat Batu^_^

Haaaaaiiii....
Sebenernya ini pertama kali gue ngepost sesuatu lewat blog.
dan taraaa gue bingung mau mulai dengan ngepost apa? (LOHHH-____-)

eitss, tapi tunggu berhubung suasana hati gue lagi bahagia karna nemuin Skincare yang cocok sama muka gue jadi gue bakalan ngepost itu aja :D (yey nemu bahan wkwkwk)
jadi gue mau Sharing tentang pengalaman gue nemu obat jerawat yang ampuh banget ngilangin jerawat batuuuuu:"(

jadi gini...
pas gue duduk di bangku SMK kelas 1 lahyaa biar lebih spesifik:D
muka gue tuh sebenernya engga putih-putih amat tapi ya bersih lah terawat walaupun gue engga make apa-apaan selain facial foam dari salah satu brand asli Indonesia ituloh yang namanya P*nds :D
muka gue alus deh gada jerawat satu pun :D *SUMPAH ENGGA BOONG* wkwk
tapi pas gue naek kelas 2 gue seiring tuh maen ke Mall sama temen-temen, kan kalo di Mall suka banyak mba-mba yang nawarin semacem hazeline gituuu, yang gue inget dulu dari Sari Bengk*ang:D biasanya gue nolak mulu kalo disuruh nyobain semacem tester gitulah. nah pas hari itu hari apesnya gue mungkin gue sibuk main hape terus tiba-tiba ditarik sama mba-mba itu dan muka gue langsung ditempel-tempelin tuh sama Sari Bengk*ang awalnya muka gue dingin-gingin gitu eh lama kelamaan gatel nya Subhanallah-_____- gue langsung bilang aja sama mba nya buat ngudahin acara makein Hazeline kaga jelas itu:(
"Udah mba kok muka saya jadi gatel yaaa, udah udah mba"
eh pas gue mau ngambil kapas di meja tempat penganiayaan muka terjadi:D mba mba itu langsung narik gue-__- maksa gue buat beli tuh barang.
"Teh ini Hazeline nya di beli teh cuma 25ribuan kok, bisa buat mutihin teh. nih saya juga pake"
gimana gue mau beli kalo muka gue aja gatel nya Masya Allah kan? udah aja gue nolak toh muka gue udah putih:P
"engga teh makasih ya"
udah deh gue tingal tuh mba-mba, dan bodohnya gue udah tau itu Hazeline bikin muka gue gatel kenapa gue engga langsung cuci mukaaa:""((
pas sampe dirumah gue mau cuci muka pake Facial Foam P*nds gue ngaca dulu kan dan Taraaaa!! Ada 2 Jerawat Tumbuh di Jidat gue :"""(((((
pagi-pagi nya gue bangun buat siap-siap sekolah gue ngaca lagi kan buat pake jilbab dan Lebih Mengejutkan lagi sodara-sodara muka gue makin banyak ditumbuhin anak-anak jerawat dipipi kanan-kiri dagu semua nya numbuh :"""(((
sampe 2 hari setelah itu jerawat gue makin gede-gede untungnya engga sampe bernanah sih, tapi ya Allah muka gue penuh jerawat engga alus lagi kaya dulu muka gue banyak kerikil duhhh berasa pegunungan muka gueee:"""((((
Tiap ke sekolah gue pake masker wajah nutupin muka jerawat gue :""(((
pas di kelas gue buka dan banyak banget temen-temen gue yang pada ngomong " Ka muka lo jerawatan sih? Sampe penuh gitu, kusem lagi"
Aaaaaaaaaa MAMAHHHH:""""((
rasanya gue pengen pulang denger kalimat kaya begitu :""(((
jerawat gue itu makin hari makin penuh bahkan udah kaya hutan belantaraaa;"(
sampe gue naik kelas 3 gue UN itu jerawat betah gak mau pergi :'''((
pas gue lulus sekolah dan gue masuk salah satu Sekolah Tinggi Komputer Swasta didaerah gue tinggal gue mutusin buat nyari obat apa yaaa yg sekiranya bisa bikin ini jerawat pada ilang urusan muak gue putih kaya dulu lagi itumah urusan belakangan deh yg penting gue sembuh dulu dari jerawat menyebalkan ini :""(((
gue ke salon, gue Facial sampe muka gue berdarah-darah tetep aja ni jerawat kumpul:"( bahkan gara-gara di Facial muka gue jadi ada bekas jerawatnya sampe sekarang :"""((
gue nyobain beberapa produk kecantikan dari mulai wardah yg Acne Series sampe ke Sariayu Tolak Jerawat tetep aja ini jerawat engga ilang :""((
waktu pake wardah Acne Series mulai ilang sih tp pas pake bedak taburnya muka gue merah kaya orang di tabokin tp kalo engga dipake muka gue kusem:""( jadi gue STOP deh padahal masih banyak bgt isinya:""(((
pas gue iseng-iseng searching di internet gue nemu tuh di salah satu blog yang lagi hangat-hangat nya bahas Salep yang dijual di Apotik namanya VITACID ya gue sih penasaran karna menurut beberapa review yg gue baca semuanya poisitif.
udah kan tuh gue beli VITACID yang 0,025gr sm SunBlock Parasol SPF 33.
kalo gak salah dulu gue beli Vitacidnya 24 ribuan sama SunBlocknya 45an.
oh iya, VITACID itu dibagi jadi 3 Jenis :
1. Vitacid 0,025 buat muka yg sensitif dan buat yg jerawat nya engga parah
2. Vitacid 0,5 buat muka yg jerawatnya lumayan parah
3. Vitacid 0,1 buat muka yg paling badak yang jerawatnya paling parah dan bopeng-bopeng
PERHATIAN!
kalo pake VITACID Harus beli Sunblock Parasol dulu biar pas siang hari elo ngelakuin aktivitas muka lo gak akan terbakar sinar matahari soalnya VITACID ini Anti Banget sama Matahari.
gue make tuh salep sampe abis eh gada kemajuan akhirnya gue naikin kadarnya ke 0.5 mungkin karna emg muka gue kan jerawatnya lumayan parah jadi harus pake kadar yang tinggi :""((( dan Taraaaa gue Purging jerawat gue makin banyak, muka gue berminyak, gosong dan yg lebih parahnya ngelupas:"""(((
tapi gue tetep sabar karna masa-masa ini yang paling penting, kalo di STOP sia-sia dong perjuangan gue?
akhirnya gue kuat-kuatin tuh nahan malu ke kampus muka gue udah kaya ASPAL BODOL yang banyak tambelannya:""((
untung masa Purging yg gue alamin engga lama cuma sekitar 2 minggu :D setelah itu WAWWWW jerawat pada kering, bahkan pada ilang dengan sendirinya gue telatenin make tuh obat sampe hampir 4 bulan dan sekarang muka gue sedikit demi sedikit membaik :D tp sayang muka gue yg tadinya Berminyak berubah jadi kering setelah pake vitacid-_____- tp gapapalah tinggal sekarang usaha gue buat bikin muka gue engga kusem lagi dan engga kering lagi:D
sekarang jerawat batu yang mitosnya gabisa ilang Alhamdulilah enyah dari muka gue:D wkwkw
sekarang gue lg gencer-gencernya tuh ngilangin bekas jerawat nanti deh di posting selanjutnya gue bakalan share Skincare yg gue pake buat ngilangin bekas jerawat sama bikin muka gue engga kering lagi dan yang penting engga Kusem lagi:D BYEBYEKUSEM! hahaha

gue kasih saran nih buat yang lagi ngalamin masalah jerawat kaya gue dulu mending dipake nih Obat dijamin BERSIH! ilang deh tuh jerawat:D
Kuncinya sih satu kalo mau muka lo bersih lagi dari Jerawat yaitu "SABAR":D

+VITACID
1. Bikin Jerawat Gue ilang
2. Gak cuma omong tapi ada bukti!

-VITACID
1. bikin muka gue kering:""((
2. Masa Purgingnya gue engga nahan:""(((

REPURCHASE? YES :D
nih bentuknya VITACID yang 0,025
 
ini VITACID yang 0,5

Ini Sunblock nya

udah dulu ah sekian pengalaman penemuan obat jerawat yang paling manjur sejagat raya(Halahhhh Lebay!):D 
semoga bermanfaat yaa!! See you:*

9 komentar:

  1. Balasan
    1. Haii, terimakasih sudah mampir di blog kuu😊
      Semoga lekas sembuh ya wajahnya hehe

      Hapus
    2. Haii, terimakasih sudah mampir di blog kuu😊
      Semoga lekas sembuh ya wajahnya hehe

      Hapus
  2. Sorry mau tanya , itu waktu jerawatnya makin banyak yg nongol gede2 gak jerawatnya trs pas pemakaian hari ke brp ya ? Hehe

    BalasHapus
  3. keren ni teh, tetep semangat ea..

    BalasHapus
  4. Hai sis..

    Aku pake Vitacid sekitar bulan Desember akhir buat ngilangin bekas jerawat dan aku pake yg kadarnya 0,25 karna direkomendasiin sm yg jaga apoteknya gitu soalnya cuma bekas jerawat doang. Alhamdulillah sebulan kemudian hilang bekas jerawat aku semuanya.

    Cuma ya emang tipe kulit aku berminyak dan gampang jerawatan apalagi kalo lagi PMS jadi sampe sekarang aku masih pakai.

    Emang awalnya agak kusam sih, cuma aku imbangin aku pakai krim ponds white beauty jadi sekarang udah gak kusem lagi.
    Aku juga gak pernah pake sunblock tp alhamdulillah gapapa 😊

    BalasHapus
  5. terima kasih rekomendasi produknya , ini bisa menjadi solusi jerawat membandel.
    cara menghilangkan bekas jerawat

    BalasHapus
  6. Nice artikel sis ^^
    Ggra pake pond flwless white mukaku jd bruntusan dan ada kaya komedo putihnya gitu :(
    skrg lagi pake vitacid, awalnya yg 0,025 karna ga banyak perubahan aku langsung loncat ke 0.1 skrg wajahku lagi purguring parah :'( di muka ada yg baru tumbuh dan yg baru kering.serasa kaya monster. Trus gmna yah caranya biar tangan ga bandel cabutin bekas jerawat yg kering, suka ga sadar juga pas cabutinya huhu

    BalasHapus
  7. Akan aku coba,jerawat aku radang,jerawat batu, smua jerawat ada di mukaku, aku sedih sndri liat wajah klo lagi ngaca🤧, ksihan nggak berhenti2 jerawat tumbuh di wajah aku. Sdh be2raoa kali ke dokter tak ampuh2 jga.
    Semoga berhasil. Terima kasih atas recomend obat ini

    BalasHapus